Sertijab Direktur RSUD Depok Berlangsung di Lapangan Apel

Serah terima jabatan (sertijab) Direktur RSUD Kota Depok yang lama kepada Direktur yang baru berlangsung di lapangan apel RSUD Kota Depok, Jum’at (26/8/2016). Sertijab ini kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, kesan pesan  dari pejabat yang lama.

Selain itu, Dewi juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat  jika ada perilaku dan perkataan yang kurang berkenan selama ia menjalankan tugas sebagai Direktur RSUD Kota Depok kurang lebih satu tahun.

Diketetahui sebelumnya, drg.Asloeah Madjri, MKK telah dilantik lebih dulu menjadi Direktur RSUD yang baru oleh Walikota Depok KH.Mohammad Idris di Balaikota Depok, Jum’at (19/8). Asloeh menjadi orang nomor satu di RSUD menggantikan dr. Dewi Damayanti yang memilih menjadi Jabatan Fungsional Dokter.

Mantan Camat Cinere ini berharap, pergantian manajemen RSUD ini tidak mengurangi semangat kerjasama dan kinerja tim yang sudah terbangun selama ini. Malah akan semakin memotivasi seluruh pegawai RSUD dapat memberikan pelayanan publik yang maksimal.

Selain pergantian direktur, Kepala Sub Bagian Keuangan pada Bagian Tata Usaha RSUD juga terjadi pergantian. Lukman Hakim, SKM menggantikan menggantikan Fafa Suryanti, SE yang dimutasi ke Kepala Sub Bagian Pengendalian Pembangunan pada Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah.(Manapar Manullang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hubungi Kami
1
Admin Rsud KiSA
RSUD KHIDMAT SEHAT AFIAT
Hai Sahabat KiSA,
Ada yang Bisa Kami bantu ?
Skip to content