RSUD KiSA Depok Gandeng Pos Indonesia Antarkan Obat Pasien

RSUD KiSA Kota Depok menggandeng PT POS Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Depok membuka layanan pengantaran obat pasien. Layanan ini mulai dibuka pada Rabu (11/10/2023). Pengantaran obat ke alamat pasien ini ditujukan bagi warga yang telah berobat menggunakan layanan RSUD KISA. Diharapkan dengan kerjasama ini dapat mengurangi waktu tunggu pasien ataupun keluarga berada di rumah sakit.


RSUD KiSA senantiasa berorientasi pada peningkatan layanan. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi warga dan pasien.

Saat menggunakan layanan ini, pertama tama pasien menyerahkan resep ke loket depo farmasi. Kemudian pasien memutuskan untuk menggunakan layanan antar obat. Setelah itu, pasien dapat mengunjungi loket booth PT POS Indonesia. Letaknya berada sejauh jangkauan tangan dengan loket Depo Farmasi RSUD KiSA. Selanjutnya pasien atau keluarga pasien dapat melakukan registrasi.

Setelah beres registrasi pasien atau keluarga pasien bisa segera pulang. Silahkan anda menunggu di rumah. Percayakan obat anda kepada PT POS. Mereka akan melakukan semua proses dan mengantarkan obat sampai ke alamat pasien dengan aman.


Layanan yang digagas PT POS ini dikenakan tarif yang terjangkau. Uniknya pembayaran dilakukan setelah obat diterima oleh masing – masing pasien. COD. Kata yang akrab bagi yang biasa berbelanja online. COD ini akan menjadi daya tarik bagi konsumen untuk menggunakan layanan ini. Ramah Cepat Nyaman yang menjadi Branding RSUD KiSA dapat dirasakan langsung oleh pasien, keluarga, dan masyarakat pengguna layanan tersebut. (Editor: Manapar Manullang / RSUD KiSA Depok)


RSUD KiSA Kota Depok Menggelar berbagai Lomba 17 Agustusan
Bayi yang Lahir 17 Agustus 2024 Dapat Bingkisan
Di Moment Idul Adha 1445H, RSUD KiSA Sembelih 3 Hewan Kurban
Hubungi Kami
1
Admin Rsud KiSA
RSUD KHIDMAT SEHAT AFIAT
Hai Sahabat KiSA,
Ada yang Bisa Kami bantu ?
Skip to content